Daftar Band Gothic Metal Indonesia

Hai friends, ketemu lagi kita dalam sumber ilmu my blogg, di sini kita sedang membahas yang namanya band Gothic Metal, mungkin masih banyak kalangan kita yang belum tau apa itu genre Gothic Metal, genre ini bersifat kegelapan dan lagunya berasal dari pembacaan puisi atau dari alam ghaib yang di nyanyikan oleh seorang wanita yang di iringi piano seram serta penyanyi pria yang screaming.

Apa - apa saja Band Gothic Metal di Indonesia ?
inilah dia :



1. Batu Nisan
Dari namanya saja sudah mengerikan tapi jangan terlalu sinis dulu, walau namanya mengerikan namun band ini sangat hits di mana- mana. dengan lagu mereka yang paling hits Cahaya Bidadari dan Tangisan kematian. jangan tanya laguya enak banget . . .

2. Sorban Hitam
Namanya sich biasa saja tapi jangan tanya juga lagu mereka, sangat hebat dan hits terutama pada lagu mereka Bisikan Hitam, dan Pesan Dari Syurga. woow it's amazing .

3. Alaika
Band ini sangat hebat karena lagu mereka banya bersifat islami. apakah itu bermasalah atau tidak. cukup mereka lah yang tau, lagu - lagu mereka bukan hanya bersifat islam saja namun banyak mengandung bahasa sunda.

4. Ritual Of Satan
Dari namanya saja sudah mengerikan, betul lagu mereka banyak mmengkaitkan dengan lirik setan, iblis dan yang lain-lain. contohnya saja pada lagu mereka yang berjudul Jelangkung. hiiis ngeri tapi vokalis cowo dan cewenya memang cocok dan sangat perfeectooo.

5. Suropati
Etts jangan lain dulu ini suropati bukan pahlawan nasional itu melainkan band yang sangat hebat terutama dalam vokalis cewenya lagu mereka keren semua terutama Cahaya, Menghilang Tak Berarti, dan lagunya Terbelenggu Sepi. coba denger di jamin ketagihan.

Nahh gimana mungkin ini hanya 5 tapi itu merupakan 5 band yang sudah sangat top dan sangat terkenal bahkan sampai keluar  dunia, tunggu apa lagi yang mana anda suka

Related Posts:

2 Responses to "Daftar Band Gothic Metal Indonesia"