Profile band Bullet For My Valentine

Profile band Bullet For My Valentine


Bullet For My Valentine (disingkat jadi BFMV, B4MV, atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend, Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John. Mereka mengawali karier di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman.



Jeff Killed John dan kesepakatan rekaman (1998-2010)

Jeff Killed John adalah band cikal bakal Bullet for My Valentine dan dibentuk pada tahun 1998 oleh Matthew Tuck, Michael "Padge" Paget, Nick Crandle, dan Michael "Moose" Thomas sambil belajar musik di Sekolah Tinggi Bridgend.
              Bermain Nirvana dan Metallica cover songs , band ini merilis dua jalur EP pada tahun 2002, Anda / Bermain dengan Aku, yang diproduksi oleh Greg ngobrol. EP ini dibiayai melalui skema Pynci untuk musisi Welsh baru dan rilis mengumpulkan penyiaran radio di BBC Radio 1 'siaran s di Newport 's TJ .

Keempat studio album (2011-sekarang)

Pada tanggal 28 Januari 2011, Michael Paget menyatakan bahwa kelompok itu sudah ditarik proporsi untuk album studio berikutnya dan akan terdengar sangat mirip Fever. Dia mengikuti-bersama dengan menyatakan bahwa band ini berencana untuk memiliki lagu-lagu untuk itu ditulis dalam 2011 dan akan mulai merekam album pada akhir tahun. Sepasang suami istri trek kiri dari sesi Fever mungkin diulang, diatur kembali dan kembali dicatat untuk rekor baru. Band ini akan bermain di Gempar Festival 2011, setelah itu mereka berniat untuk mulai menulis materi untuk album studio keempat. Band ini berharap untuk merilis album sekitar tahun 2012.

Pada tanggal 7 Oktober RCA Music Group mengumumkan bubar Jive Records bersama dengan Arista Records dan Rekaman J. Dengan shutdown, band (dan semua artis lain yang sebelumnya menandatangani kontrak dengan tiga label) akan merilis materi masa depan mereka (termasuk album studio berikutnya mereka) pada Catatan RCA merek. Juga pada bulan Oktober, vokalis Matt Tuck mengumumkan bahwa ia akan bekerja pada sebuah proyek sampingan baru yang dia lukiskan sebagai "logam sebagai apaan", dipengaruhi oleh band-band seperti Pantera dan Slipknot dengan sebagai musisi lain belum disebutkan namanya.



Related Posts:

0 Response to "Profile band Bullet For My Valentine"

Posting Komentar