Daftar vokalis metal Indonesia ter-Hits

Hai friends apa kabar semuanya, kali ini kita akan membahas tentang siapa saja sich vokalis metal terhebat di Indonesia ? penasaran. ayoo lihat

1. Dada rosadeath


Dada rosadeath adalah vokalis Turbidity terbentuk kira-kira tanggal 14 feb 2008, Turbidity mengusung genre slamming guttural, mungkin yang lebih akrabnya BANDUNG SLAMMING GUTTURAL. Dada Rosadeath sebagai guttural voice/piq squeal terbaik.
2. Vicky mono
Vicky mono adalah vokalis Bugerkill. Band ini didirikan pada Mei 1995 oleh Eben. Kehebatan sang vokalis baru mampu membuat fans Burgerkill bersemangat, tak kecewa, walau sudah di tinggal oleh sang vokalis legendaris Burgerkill, Ivan “Scumbag”.

3. Man
Man adalah vokalis Jasad. Band ini Dibentuk pada tahun 2000. Karinding Attack digunakan pada band jasad. Dn bisa kita cermati dari sejumlah lirik-lirik Jasad yang mayoritas menggunakan bahasa Sunda.
4. Gore
Gore adalah vokalis Hellbeyond. Hellbeyond band beraliran Heavy Deathmetal Down Tempo asal kota bandung terbentuk pada akhir tahun 2006. Dengan ciri khas musik yang keras, suara vokal yang teriak-teriak nggak jelas liriknya.
5. Ivan scumbag
Ivan scumbag adalah mantan vokalis Burgerkill. Yang telah meninggal dunia pada juli 2006. Ivan sendiri mempunyai suara yang khas.

Gimana gan menarik cari infonya dong, 

thanks telah mengunjungi my blogg




Related Posts:

0 Response to "Daftar vokalis metal Indonesia ter-Hits"

Posting Komentar